Bank Kalsel Salurkan Bantuan Dana untuk Pembangunan Langgar Al-Mubarak


 
KANDANGAN - Kebutuhan hidup manusia terdiri dari kebutuhan jasmani maupun rohani. Kebutuhan jasmani meliputi makan, minum, olahraga dan sebagainya. Sedangkan kebutuhan rohani meliputi pendidikan dan beribadah.

Dalam memenuhi sarana untuk menunjang kebutuhan rohani tersebut, maka setiap pemukiman seharusnya memiliki tempat ibadah (musholla) untuk melakukan kegiatan beribadah dan majelis ta'lim.

Saat ini warga Jalan Kesehatan RT.01 RK.01 Desa Baluti, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, belum memiliki musholla sebagai sarana untuk tempat beribadah.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembangunan Langgar Al-Mubarak.

Dalam penyerahan bantuan dana Pembangunan Langgar Al-Mubarak dilakukan secara simbolis oleh Plt. Kepala Cabang Syariah Kandangan Bank Kalsel, Muhammad Ferza Septiyan kepada Bendahara Langgar Al-Mubarak, Mahyuni di Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan.

"Semoga dengan bantuan tersebut Langgar Al-Mubarak dapat segera selesai terbangun dan bisa digunakan untuk menampung jama'ah warga disana untuk beribadah," tuturnya, Kamis (16/6/2022).

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

loading...