Tanggapi Usulan Masyarakat, Jalan Masrumi Layar RT 9 Masuk Usulan Prioritas 2023

Tanggapi Usulan Masyarakat, Jalan Masrumi Layar RT 9 Masuk Usulan Prioritas 2023

KONDISI Jalan Masrumi Layar RT 9, Pulang Pisau.| foto : istimewa

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), terus melakukan upaya terbaik demi kesejahteraan masyarakat dan daerahnya. 

Bentuk kepedulian Pemkab setempat dengan melaksanakan program pembangunan skala prioritas di segala bidang, khususnya bidang infrastruktur jalan baik segi pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan. 

Sehubungan adanya usulan masyarakat yang disampaikan melalui media sosial (Facebook) terkait kondisi ruas Jalan Masrumi Layar RT 9, Pemkab setempat melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) mengatakan, bahwa jalan tersebut telah masuk ke dalam usulan Musrenbang 2023.

"Terkait Jalan Masrumi Layar itu sudah masuk usulan Musrenbang 2023, dan kami sudah melaksanakan sinkronisasi dengan Bappeda. Jadi jalan yang dimaksud termasuk program prioritas, semoga tidak ada perubahan," kata Kadis Perkimtan Pulang Pisau, Edy P Casmani saat dikonfirmasi awak media ini melalui via WhatsApp nya, Senin (23/5/2022). 

Menurutnya apabila nanti ada keterbatasan anggaran, maka proses pembangunannya akan dilakukan secara bertahap. 

"Tapi itu semisal keterbatasan anggaran, kalau yang diusulkan masyarakat di RT 9 itu sepanjang 300 meter," jelasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama