Perkuat Tupoksi, Setwan DPRD Kapuas Kunker ke Setwan Kota Palangka Raya

Perkuat Tupoksi, Setwan DPRD Kapuas Kunker ke Setwan Kota Palangka Raya

FOTO bersama saat kunker jajaran Setwan DPRD Kapuas ke Palangkaraya.| foto : setwan kapuas

KUALA KAPUAS - Jajaran Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas melakukan kunjungan kerja ke Setwan DPRD Kota Palangkaraya belum lama ini.

Sekwan Kapuas, Drs Yunabut, Senin (23/5/2022) menyampaikan, dalam kunjungan itu turut didampingi Kabag Persidangan Enggan Wahyu, dan Staf.

Kedatangan rombongan diterima langsung, oleh Sekwan Kota Palangka Raya, Dra Siti Masmah dan Kabag Persidangan, San Grito dan Staf, kunker dilaksanakan dari 18 hingga 20 Mei 2022.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Setwan Kota Palangkaraya yang sudah menerima dan berbagi informasi dengan diskusi terkait apa yang diperlukan Setwan Kapuas," kata Yunabut.

Ia mengungkapkan, kunker tersebut adalah dalam rangka untuk menambah pengetahuan dan pemahaman tentang keberadaan tenaga ahli, atau kelompok pakar, serta tenaga ahli fraksi di lingkup Setwan dan DPRD, jajaran Setwan Kabupaten Kapuas.

"Kita melakukan kunjungan ke Setwan Kota Palangkaraya guna menggali informasi, dan referensi, sehingga dapat memperlancar tugas fasilitasi yang dilakukan," pungkas Yunabut.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama