Hadir di Pengukuhan SMKPPN Paringin, Bupati Balangan Abdul Hadi Berpesan Ini!

PENGUKUHAN sekaligus perpisahan kelas XII SMKPPN Paringin dihadiri Bupati Balangan, H Abdul Hadi.| foto: istimewa

PARINGIN - Pengukuhan sekaligus perpisahan kelas XII SMKPPN Paringin di hadiri langsung Bupati Balangan H Abdul Hadi bertempat di Aula Terbuka SMKPPN Paringin, Kecamatan Paringin, Senin (23/5/2022).

Dalam kesempatan, Kepala Sekolah SMKPPN Paringin, Syahruddin mengatakan, ada sebanyak 47 siswa dan siswi SMKPPN Paringin yang dikukuhkan.

Ia juga menyebut siswanya yang lulus di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yogyakarta Magelang, ada 4  siswa yakni Fifit Rahmah, Meriana Novita, Siti Anurul Karimah serta Noridhawati. Sedangkan yang lulus di SNMPTN ada 2 yaitu Eka Ayu dan Heru Nur Hidayat.

Ia berharap siswa yang lulus mampu mengaplikasikan ilmu dan kompetensi yang dimiliki, sehingga mampu menjadi pekerja yang baik dan berkarakter.

"Kita juga berharap siswa yang lulus bisa mengembangkan jiwa kewirausahaannya dan bagi yang melanjutkan semoga sukses dan berhasil sesuai dengan apa yang diharapkan," harapnya.

Sementara itu Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat memberikan sambutan mengucapkan selamat bagi siswa yang lulus dan kepada siswa yang berprestasi.

"Kita berpesan kepada siswa yang lulus bisa bekerja sesuai dengan bidang keahliannya,  dan mampu berwirausaha atau pun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," pungkasnya.[agus/adv]


loading...