Syamsudinoor Resmi Nakhodai KONI Balangan untuk Masa Bakti 2022-2026

KETUA KONI Balangan, Syamsudinoor dilantik bersama 77 pengurus lainnya.| foto : agus

PARINGIN - Syamsudinoor secara resmi  dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan untuk masa bakti 2022-2026.

Pelantikan bersama 77 pengurus KONI Balangan ini dilangsungkan di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Sabtu (21/5/2022).

Syamsudinoor mengatakan, dari 36 Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Balangan, Ia akan berusaha memberikan prestasi terbaik bagi olahraga Balangan.

"Kita juga akan berusaha membangun olahraga Balangan hingga ke pelosok desa-desa, sehingga mampu membangun prestasi olahraga Balangan," ujarnya.

Ia juga menargetkan di ajang Proprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bisa masuk 10 besar.

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengucapkan selamat kepada Ketua plus pengurus KONI Balangan yang telah dilantik.

Abdul Hadi juga mengatakan, sudah banyak cabang olahraga yang mengharumkan nama Balangan baik di tingkat Provinsi dan Nasional. Ia berharap olahraga Balangan mampu meningkatkan lagi prestasi.

"Kita berharap KONI Balangan juga perlu memberikan evaluasi, kinerja KONI yang baik di tingkatkan lagi dan yang kurang baik diperbaiki lagi," tutupnya.[agus/adv]


loading...