Pengambilan Barbuk di Kejari Bartim Tidak Dipungut Biaya Diapresiasi Warga

Pengambilan Barbuk di Kejari Bartim Tidak Dipungut Biaya Diapresiasi Warga

WARGA Kalsel saat mengambil barang bukti di Kejari Bartim.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Timur (Bartim) dalam hal pelayanan mendapatkan apresiasi dari warga. Apresiasi tersebut bahkan datang warga Kalimantan Selatan. 

"Saya mengambil barang bukti berupa sepeda motor jenis Suzuki Shogun, pengambilannya cepat. Ini hebat dan tanpa pungutan biaya lagi," kata Martambuan Baji warga Banjarmasin, Jumat 20 Mei 2022, pekan lalu.

Menurut pria yang berprofesi sebagai guru di Banjarmasin itu, pelayanan yang diberikan Kejari Bartim dalam pengambilan barang bukti itu sangat memuaskan, pelayanannya pun juga ramah.

Sementara itu, Kepala Kejari Bartim Daniel Panannangan melalui Kasi Intelijen Angga Saputra, Senin (23/5/2022) mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat merupakan salah satu inovasi Kejaksaan. 

"Kami berharap kepada masyarakat yang ingin mengambil barang bukti yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap di Kejaksaan Negeri Barito Timur agar segera mengambil karena prosesnya mudah, cepat dan tidak dipungut biaya," pungkasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama