Parij Ismeth Rinjani Nakhodai Demokrat Kapuas

Parij Ismeth Rinjani Nakhodai Demokrat Kapuas

H. PARIJ Ismeth Rinjani, Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas yang baru terpilih.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Teka-teki siapa yang ditunjuk sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kapuas untuk periode 2022-2027, akhirnya terjawab.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah resmi 
mengumumkan H Parij Ismeth Rinjani SH MH sebagai nakhoda DPC Demokrat Kapuas selama lima tahun ke depan.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, H Junaidi S.Ag menyampaikan hasil ketua terpilih DPC 13 Kabupaten di Kalteng, Jumat 20 Mei 2022 kemarin.

Hasilnya telah diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menetapkan hasil Muscab 13 Kabupaten di Kalteng, menghasilkan calon ketua kemudian akan diajukan ke DPP, untuk nama ketua DPC terpilih salah satunya adalah H Parij Ismeth Rinjani SH MH sebagai Ketua Demokrat Kabupaten Kapuas.

Kepada Metro Kalimantan, Ismeth sapaan familiar politisi muda Partai Demokrat ini menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Ismeth yang juga Anggota DPRD Kapuas ini berharap dukungan masyarakat Kapuas untuk lebih memajukan Partai Demokrat di Kuala Kapuas.

"Semua tentunya tak lepas dari dukungan serta bantuan semua pihak, semoga Demokrat di Kapuas lebih maju lagi," ujar H. Ismeth Rinjani melalui pesan aplikasi, Selasa (24/5/2022).

Diakuinya, dalam menjalankan amanah sebagai Ketua Partai dipastikan tidak akan berhasil tanpa kerjasama yang baik dan dukungan masyarakat serta kader Demokrat di Kapuas.

"Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Kapuas agar amanah yang saya emban dapat dijalankan sebaik- baiknya dan menjadi jalan bagi semua kader Partai Demokrat sebuah pengabdian dalam memperjuangkan setiap aspirasi,"  harap anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas ini.

"Semua DPAC dan pengurus serta kader Partai Demokrat semuanya saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungannya mulai dari titik ini, mari kita berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras lagi untuk kemajuan Partai Demokrat," lontarnya.

Diakui, dalam menjalankan amanah sebagai Ketua Partai dipastikan tidak akan berhasil tanpa kerjasama yang baik dan dukungan masyarakat serta kader Demokrat di Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama