MTQ Nasional Kabupaten Balangan Resmi Dibuka Bupati Abdul Hadi

MTQ Nasional Kabupaten Balangan Resmi Dibuka Bupati Abdul Hadi

BUPATI H Abdul Hadi secara resmi  membuka MTQ Nasional Ke-15 Tingkat Kabupaten Balangan.| foto : mc balangan

PARINGIN - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke 15 tingkat Kabupaten Balangan di halaman Masjid Al Akbar Kecamatan Paringin Selatan berlangsung meriah, Jumat (20/5/2022).

MTQ tingkat Kabupaten dibuka secara resmi oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi yang dihadiri Ketua TP PKK  Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, Selalu Kepala SKPD, dan Forkompinda di lingkungan Pemkab Balangan beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengatakan, pelaksanaan MTQ yang gelar di Kecamatan Paringin Selatan, diharapkan mampu melahirkan juara juara terbaik.

"Alhamdulillah kita telah melaksanakan perayaan puncak hari jadi Kabupaten Balangan Ke-19 kemarin, dan banyak terubusan program yang kita berikan untuk masyarakat Balangan. Dan di MTQ  ini kita juga ingin ada terobosan," ujarnya.

Tentu Abdul Hadi, juga mengingatkan adanya pembinaan dan penganggaran di setiap cabang lomba di MTQ Nasional tingkat Provinsi nantinya.

Ia juga menargetkan Balangan di MTQ Nasional tingkat provinsi Kalimantan Selatan, bisa masuk dalam 5 besar.

"Kita targetkan di tahun 2024 Kabupaten Balangan bisa masuk 5 besar di MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan," tutupnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama