MTQ Ke-45 Kapuas Resmi Berakhir, Bupati Sampaikan Apresiasi Pelaksanaan Berjalan Lancar

MTQ Ke-45 Kapuas Resmi Berakhir, Bupati Sampaikan Apresiasi Pelaksanaan Berjalan Lancar

PENYERAHAN piala bergilir MTQ ke-45 kepada juara umum.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2022, resmi ditutup, Minggu, (29/5/2022) sore, di Aula Kantor Kemenag, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat yang diwakili Asisten Setda Bidang Perekonomian Salman hadir dan menyerahkan hadiah kepada juara umum.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan terima kasih atas partisipasinya. Selamat kepada Kafilah Kecamatan Tamban Catur yang berhasil keluar sebagai juara umum dan merebut piala bergilir MTQ,” kata Salman saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan ini, Bupati dalam amanatnya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan LPTQ Kapuas serta dukungan Kemenag Kapuas atas terselenggaranya dengan sukses dan lancar kegiatan religi tersebut.

Kegiatan penutupan turut dihadiri jajaran pengurus LPTQ Kapuas, Kepala Kantor Kemenag Kapuas H Hamidhan, para Camat dan sejumlah pendamping kafilah dari masing-masing kecamatan.

Ketua LPTQ Kapuas, KH Mukhtar Ruslan didampingi Ketua Tim Kerja MTQ ke-45 H Asyhadi menyampaikan terima kasih kepada Tim kerja MTQ, dewan hakim yang sudah bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan MTQ ke-45 berjalan dengan baik aman dan lancar

"MTQ Ini terlaksana karna tak lepas dari dukungan dan doa dari banyak pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan Pemerintah  Daerah Kapuas atas support dan dukungan yang luar biasa," katanya.

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan Kepada Kepala Kantor Kemenag Kapuas dan jajarannya atas partisipasi dan support dalam pelaksanaan MTQ ke-45 tersebut.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama