Mahasiswa Uniska Kini Bisa Bayar Kuliah via Virtual Account Bank Kalsel Syariah

BANJARMASIN - Bank Kalsel terus berinovasi untuk memudahkan berbagai pembayaran digital bagi masyarakat, Sabtu (28/5/2022).

Terbaru Bank Kalsel Syariah melakukan inovasi dengan cara memudahkan para mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin Muhammad Arsyad Al-Banjari, untuk melakukan pembayaran biaya pendidikan kuliahnya melalui Virtual Account (VA) Bank Kalsel Syariah.

Melalui VA ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk pembayaran biaya pendidikan kuliah di Uniska Banjarmasin, yaitu pertama; melalui kantor cabang Bank Kalsel terdekat, kedua; Aplikasi AKSEL, ketiga; ATM Bank Kalsel terdekat dan keempat; transfer bank lain.

Untuk yang melalui kantor cabang Bank Kalsel terdekat, mahasiswa pertama; bisa mengambil nomor antrian di teller, kedua; menyerahkan nomor VA ke teller, ketiga; melakukan pembayaran sesuai nominal, keempat; mendapatkan bukti transaksi dan selesai.

Selanjutnya melalui Aplikasi AKSEL, pertama; dengan cara login pada aplikasi AKSEL, kedua; pilih menu lainnya, ketiga; pilih Virtual Account, keempat; masukkan nomor Virtual Account, kelima; masukkan nominal pembayaran, keenam; muncul bukti transaksi dan selesai.

Kemudian untuk cara ke ATM Bank Kalsel terdekat bisa dilakukan dengan cara, pertama; masukkan kartu ATM, kedua; pilih menu transaksi lain, ketiga; pilih menu Virtual Account, keempat; masukkan nomor Virtual Account, kelima; masukkan nominal pembayaran, keenam; muncul bukti transaksi dan selesai.

Terakhir untuk transfer bank lain bisa dilakukan dengan cara, pertama; pada mobile banking/ATM/Internet Banking pilih menu transfer, kedua; pilih bank kalsel tujuan Bank Kalsel/Bank Kalsel UUS, ketiga; input nomor Virtual Account, keempat; input nominal pembayaran, kelima; Accept (kirim), keenam; muncul bukti transaksi dan selesai.

Perlu diperhatikan untuk pembayaran biaya pendidikan Uniska dengan Virtual Account, setelah kode prefik VA Uniska (07123) mahasiswa agar dapat menambahkan angka nol sebelum NIM sehingga panjang NIM menjadi 11 digit (Contoh: 07123 000 12345678).[advertorial]



loading...