Kunker ke Ranting, Ini Pesan dan Harapan Ketua Bhayangkari Cabang Pulpis

KETUA Bhayangkari Cabang Pulpis, Ny. Prietha Perthantri Kurniawan foto bersama pengurus cabang dan ranting ke Ranting Kahayan Tengah.| foto : bhayangkaripulpis

PULANG PISAU - Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau (Pulpis) Daerah Kalimantan Tengah Ny. Prietha Perthantri Kurniawan didampingi jajarannya melakukan kunjungan kerja ke dua ranting jajaran, Selasa (17/5/2022).

Dalam kunjungan kalI ini rombongan Bhayangkari Cabang Pulang Pisau juga berkesempatan menyaksikan ikan lele di kolam Bhayangkari Ranting Kahayan Tengah, Kecamatan Kayahan Tengah.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Pulpis Ny. Prietha Perthantri Kurniawan menyampaikan sejumlah harapan dan pesan.

"Saya mengharapkan anggota Bhayangkari jajaran Cabang Pulpis dapat membagi waktu antara kepentingan keluarga dan organisasi, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik," ungkap Ny. Prietha P Kurniawan dalam arahannya, saat kunjungan kerja ke Ranting Banama Tingang dan Kahayan Tengah.

Istri Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono ini menambahkan, pihaknya juga sangat mengapresiasi kepada anggota bhayangkari yang bekerja.

"Ini karena walau bekerja, mereka tetap mampu mendukung dan mendampingi tugas suami serta mampu membantu menjalankan program kerja organisasi dengan baik," ungkapnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Pulpis ini juga berpesan, agar anggota Bhayangkari selalu rendah diri dan di era kemajuan teknologi informasi ini, dapat tetap bijak bermedia sosial. 

"Semoga dengan kunjungan kerja ini, seluruh jajaran Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi, dan semakin baik lagi dalam menjalankan program kerja organisasi bhayangkari," pungkas Ny. Prietha P Kurniawan.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Dewi Nandi Indra, para Ketua Seksi dan Pengurus Cabang Bhayangkari Pulang Pisau.[manan/zk]


loading...