Korban Diterkam Buaya Sebangau Ditemukan

KORBAN diterkam buaya Sebangau saat dievakuasi.| foto : humasrespulpis

PULANG PISAU - Akhirnya kurang lebih 3 hari pencairan, korban diterkam buaya Sebangau berhasil ditemukan, Selasa (17/5/2022) pagi di aliran sungai besar Sebangau, tepatnya di wilayah Dusun Barata, Desa Paduran Sebangau Kecamatan, Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Namun, saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Korban sendiri diketahui bernama Fauzi alias Ipau (20), warga Jalan Desa Murung Raya RT 05/Rw.0 Kec.Bakumpai Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan (Kalsel). 

"Saat ditemukan korban mengapung di sungai besar Sebangau, dan saat diangkat masih dalam keadaan utuh, bengkak serta di bagian bahu kiri
korban terdapat bekas gigitan buaya," ujar Kasi Humas Polres Pulang Pisau, AKP Daspin kepada awak media. 

Usai ditemukan mengapung, lanjutnya, kemudian warga mengangkat korban ke atas kelotok  sambil menunggu tim dari Puskesmas Sebangau Kuala.

Setelah dievakuasi dan tim kesehatan tiba di lokasi untuk dilakukan visum, namun keluarga korban menolak dan membawa korban pulang ke tempat tinggalnya di Marabahan, Desa Murung Raya, Batola, Kalsel. 

"Korban ini sebelumnya diterkam buaya pada Minggu 15 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 WIB, di lingkungan RT 05 Muara Sampang, Desa Paduran Sebangau," tutupnya.[manan]


loading...