Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kapolsek

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kapolsek

PROSES Sertijab Perwira Polres Pulang Pisau.| foto : humasrespulpis

PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kabag Log, Kapolsek Kahayan Hilir dan Kapolsek Banama Tinggang di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Jum’at (13/5/2022) pagi.

Sertijab hari ini dilaksanakan berlandaskan Surat Telegram Kapolda Kalteng Nomor: ST/318/IV/KEP.3./2022 tanggal 25 April 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kalteng.

Para pejabat yang diangkat sumpah dan serahterima kan jabatan saat itu yakni, Kabag Log AKP Supriadi, SH, selanjutnya jabatan Kapolsek Kahayan Hilir yan dijabat IPDA Abi Wahyu Prasetyo, STrK  diserahterima kan kepada pejabat baru IPDA Rodie Damhodie, SH dan Jabatan Kapolsek Banama Tingang yang sebelumnya dijabat IPTU Rino Heriyanto,STrK di serahterima kan kepada pejabat baru IPDA Abi Wahyu Prasetyo, STrK  

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan bahwa jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan mutasi ada hal yang biasa dalam organisasi Polri. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

"Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan. Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir," tutup Kapolres. [rilis/manan]


Lebih baru Lebih lama