Bupati Pulang Pisau Hadiri Halal Bihalal di DPRD

Bupati Pulang Pisau Hadiri Halal Bihalal di DPRD

FOTO bersama usai halal bihalal oleh DPRD Pulang Pisau.| foto : diskominfostandi pulpis

PULANG PISAU - Halal bihalal pasca Idul Fitri 1443 H/2022 M digelar DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) di gedung wakil rakyat setempat, Rabu (11/5/2022). 

Kegiatan dihadiri langsung Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang bersama unsur forkopimda dan pejabat lingkup Pemkab Pulang Pisau dengan menetapkan protokol kesehatan (prokes). 

Kepada awak media, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman mengatakan, di momen halalbihalal ini diharapkan seluruh pihak bersama-sama membangun daerah ke arah lebih baik, maju dan berkembang lagi. 

"Ya, semoga di momen halalbihalal yang kita gelar pasca Idul fitri ini terus terjaga dan terjalin komunikasi yang baik dalam kebersamaan antar pihak, baik dengan forkopimda, eksekutif maupun masyarakat," ucapnya. 

"Juga, masih suasana Idul Fitri ini kita dapat saling memaafkan," tambah H Fadli sapaan akrabnya cukup singkat. 

Terpisah, Bupati Pulang Pisau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022 M. "Saya pribadi dan atas nama Pemkab Pulang Pisau mohon maaf lahir dan batin. Semoga di momentum ini jalinan silaturahmi makin kuat," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau cukup singkat.[manan]


Lebih baru Lebih lama