Bank Kalsel Ajak Pelaku Usaha Banua Jadi Mitra QRIS

Bank Kalsel Ajak Pelaku Usaha Banua Jadi Mitra QRIS

BANJARMASIN - Dengan menjadi Mitra QRIS Bank Kalsel maka pelaku usaha berkesempatan mendapatkan hadiah berupa saldo tabungan hingga jutaan rupiah. Pendaftaran mitra sendiri gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun syarat dan ketentuan program Mitra QRIS Bank Kalsel sendiri, yakni Merchant harus terdaftar pada aplikasi mitra Link Aja, Merchant mempunyai rekening Bank Kalsel yang terhubung pada aplikasi mitra Link Aja, dan Merchant menerima pembayaran via QRIS Bank Kalsel.

Sementara ketentuan lainnya untuk Mitra QRIS Bank Kalsel sendiri, yakni Fee biaya MDR atau 0 persen selama program, 3 merchant disetiap wilayah Kantor Cabang dengan kategori Cabang dengan kategori penerimaan pembayaran via QRIS terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa saldo tabungan sebagai tambahan modal usaha total hadiah sebesar Rp3.000.000 dengan rincian masing-masing terbanyak 1 sebesar Rp1.500.000, terbanyak 2 sebesar Rp1.000.000 dan terbanyak 3 sebesar Rp500.000.

Minimal jumlah transaksi merchant selama periode program adalah 100 transaksi dengan minimal jumlah nominal transaksi QRIS adalah sebesar Rp25.000.000.

Hadiah untuk pemenang sendiri akan dikirimkan ke rekening pada Juli 2022.

Jadi burun daftar agar dapat menjadi Mitra QRIS Bank Kalsel, Sabtu (28/5/2022).[advertorial]

Lebih baru Lebih lama