Arus Balik di Pulang Pisau Berjalan Lancar, Sekda: Istirahat Kalau Lelah

Arus Balik di Pulang Pisau Berjalan Lancar, Sekda: Istirahat Kalau Lelah

FOTO bersama di salah satu pos pengamanan mudik di Pulang Pisau.| foto : diskominfopulpis

PULANG PISAU - Situasi arus balik pasca libur dan cuti di wilayah Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah (Kalteng), berjalan aman dan lancar. 

Itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Toni Harisinta, Sabtu (7/5/2022), kepada awak media usai memantau sejumlah pos pengamanan mudik di wilayah kabupaten setempat. 

"Artinya, dari hasil laporan yang kami terima arus balik tahun ini berjalan lancar. Untuk kasus kecelakaan pun minim atau hampir tidak ada," ujar Toni sapaan akrab Sekda Pulang Pisau. 

Dikatakannya, hasil pantauan ke beberapa pos pengamanan mudik di wilayah Pulang Pisau, selain kesiapan para petugas di posko pengamanan juga disiapkan vaksin bagi masyarakat. 

"Ya, kita tentu mengapresiasi seluruh petugas yang berjaga di pos pengamanan. Di area pos juga kita siapkan vaksin, jadi yang belum bisa vaksin sebagaimana menjadi program kita bersama," ucapnya. 

Sekda yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau dan sejumlah kepada OPD setempat terus mengimbau bagi pemudik agar berhati-hati di jalan. 

"Khusus yang menggunakan transportasi darat kalau lelah silakan istirahat, dan bisa istirahat di posko yang sudah kami siapkan," tutupnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama