Anggota DPRD Apresiasi Pelayanan dan Pengamanan TNI Polri pada Momen Idul Fitri

Anggota DPRD Apresiasi Pelayanan dan Pengamanan TNI Polri pada Momen Idul Fitri

ANGGOTA DPRD Kapuas Lawin.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin menyampaikan, apresiasi dan terimaksih kepada jajaran Polres Kapuas, TNI Kodim 1011/klk serta intansi terkait yang telah memberikan pelayanan pengamanan baik selama bulan Ramadan, Salat Idul Fitri, pelaksananaan arus mudik hingga arus balik pada tahun 2022 ini.

"Apresiasi dan terimakasih kepada pihak keamanan atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga stabilitas kamtibmas pada momen mudik, salat Idul Fitri serta sesudahnya," kata Lawin, Rabu (4/5/2022) melalui pesan selular.

Lanjutnya patut diapresiasi kesiapan  Polres Kapuas bersama Kodim 1011/klk dalam pelaksanaan pengamanan operasi Ketupat Telabang 2022 dengan personel gabungan yang disiagakan di titik-titik pos Pam dan pos terpadu.

"Ini tentunya untuk memastikan perjalanan arus mudik hingga arus balik berjalan aman dan lancar," sebut Lawin.

Lanjutnya, dengan disiagakannya pos-pos pelayanan dan pengamanan serta petugas gabungan manfaatnya sangat dirasakan bagi masyarakat pengguna jalan yang hendak merakayan Idul Fitri dikampung halaman merasa terlindungi. 

"Harapan kita bersama dengan adanya pelayanan dan pengamanan oleh jajaran Polres dibantu TNI Kodim 1011 secara umum pelaksanaan arus mudik hingga nanti arus balik berjalan lancar," ujarnya.

Ditambahkannya,  mudik tahun ini sangat istimewa karena sudah dua tahun masyarakat tidak bebas mudik di kampung halamannya sehingga memerlukan perhatian ekstra para petugas yang berdinas di lapangan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama