Aklamasi, Prasojo Eko Aprianto Nakhodai PWI Bartim 2022-2025

Aklamasi, Prasojo Eko Aprianto Nakhodai PWI Bartim 2022-2025

PRASOJO Eko Aprianto, Ketua PWI Bartim.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Secara aklamasi pada Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Prasojo Eko Aprianto ditunjuk atau terpilih menakhodai PWI Kabupaten setempat, masa bakti 2022-2025.

Konferensi PWI Bartim yang dilangsungkan di di Aula Hotel Indra Jaya Tamiang Layang ini dipimpin oleh Sekretaris PWI Kalteng, Ika Lelunu, dan dibuka secara resmi oleh  Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Sabtu (28/5/2022).

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Bartim, Depe,  Forkompinda dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Bartim, Drs Dwi Ariyanto.

Dengan terpilihnya Prasojo Eko Apraianto (wartawan Radar Sampit) sebagai Ketua PWI Bartim masa bakti 2022-2025, maka berakhirlah masa kepengurusan PWI Bartim masa bakti 2019-2022 dibawah kepemimpinan Yartono.

"Pelaksanaan Konferensi PWI Barito Timur berjalan lancar dan telah menetapkan Prasojo Eko Aprianto sebagai Ketua, Devina Risti sebagai Sekretaris dan Yartono Sebagai Bendahara PWI Kabupaten Barito Timur masa bakti 2022-2025," kata Ketua Panitia Konferensi PWI Bartim, Anigoru.

Sementara itu, Ketua PWI Bartim terpilih, Prasojo Eko Aprianto menyampaikan komitmennya untuk membangun kebersamaan dan mambangun organisasi profesi wartawan ini dengan baik, sehingga dapat menjadi wadah perhimpunan yang nyaman, dengan prinsip keterbukaan dan kebersamaan.[siti]


Lebih baru Lebih lama