Usai, Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2022 Digelar Perdana oleh Garuda Depong Legend

Usai, Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2022 Digelar Perdana oleh Garuda Depong Legend

PANITIA Pelaksana Turnamen Futsal Ramadhan Cup Pulang Pisau 2022.| foto : panlak 

PULANG PISAU - Turnamen Futsal Ramadhan Cup Pulang Pisau Tahun 2022 yang digelar perdana oleh pihak Garuda Depong Legend sudah usai alias berakhir. 

Pelaksanaan berlangsung di Lapangan Futsal Yundes, Kota Pulang Pisau, sejak 13-20 April 2022.

Garuda Depong Legend sendiri salah satu klub sepak bola di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat yang diisi oleh para pemain-pemain senior kabupaten setempat. 

"Turnamen Futsal Ramadhan ini diikuti oleh 13 tim dari 16 tim Futsal yang terdaftar. Pertandingan nya dimulai pada Rabu, 13 hingga 20 April tadi di l
Lapangan Futsal Yundes, Jalan Rey II, Kota Pulang Pisau," ujar Sekretaris Panitia Pelaksana, M Said Syamsir kepada media metrokalimantan.com, Kamis (21/4/2022).

Dikatakan Said, pelaksanaan Turnamen Futsal Ramadhan ini kali pertama digelar dalam rangka meramaikan dunia Futsal di Kabupaten Pulang Pisau. 

"ini tidak lain untuk meramaikan daerah di bidang olahraga. Jadi, kami dari Garuda Depong Legend sepakat menggelar Turnamen dan Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar hingga selesai," kata Said yang juga pemain sepakbola senior di Pulang Pisau. 

Dari hasil turnamen tersebut, tambahnya, Tim Garuda Depong A berhasil merebut juara I di Final dengan hasil akhir 1-0 atas lawannya Garuda Depong B. 

"Kita berharap kegiatan ini nanti menjadi agenda tahunan, dan kemungkinan nanti akan menggelar pertandingan lainnya. Kami juga ucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung kegiatan ini hingga berjalan lancar dan sukses," ucapnya. 

Sementara pula, berhasil meraih juara pertama Garuda Depong A dan runner up atau pemenang kedua oleh Garuda Depong D. 

Selanjutnya, kategori terbaik individu sebagai top skor atas nama Fadil dari Mansa Pulpis FC. Kemudian lagi, sebagai pemain terbaik dari Garuda Depong A, pemain senior terbaik dari Garuda Depong D, kiper atau penjaga gawang terbaik dari Garuda Depong A, dan pemain tertua paling produktif dari Mansa Pulpis FC.[manan]


Lebih baru Lebih lama