Tiga Pejabat Administrasi di Lingkup Pemkab Kapuas Dilantik, Berikut Daftarnya

Tiga Pejabat Administrasi di Lingkup Pemkab Kapuas Dilantik, Berikut Daftarnya

PELANTIKAN tiga orang pejabat administrasi di lingkup Pemkab Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tiga pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Kapuas) di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (13/4/2022).

Pelantikan oleh Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, dihadiri 
Sekda Kapuas, Drs Septedy MSi dan sejumlah kepala OPD lingkup Setda Kapuas serta rohaniawan.

Bupati Ben, usai melantik dalam amanatnya menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik, agar bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing.

Sekda Kapuas, Septedy dalam laporannya menyampaikan pelantikan yang dilaksanakan telah sesuai dengan mekanisme dan ketentuan. 

"Tujuan pelantikan ini adalah dalam rangka pengembangan karir profesionalisme ASN di lingkungan Pemkab Kapuas," katanya. 

Kepala BKPSDM Kapuas, Drs Aswan, menyampaikan, adapun tiga pejabat administrasi yang dilantik adalah Eko Tejono S,ST MA dengan jabatan baru Kabid Aset BPKAD. 

Kemudian Rahmadiansyah S,Sos MA sebagai Kabid Usaha perikanan Dinas Perikanan, serta Sudirman S.Pd SD dengan jabatan baru Sekcam pada Kecamatan Mandau Telawang.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama