Open Donasi untuk Bayi Maulida Ditutup

Open Donasi untuk Bayi Maulida Ditutup

HELSA sebut hasil akhir donasi sebesar Rp38 juta lebih.| foto : manan

PULANG PISAU - Open Donasi oleh belasan organisasi plus komunitas untuk bayi Maulida sudah berakhir alias ditutup. 

Donasi dimulai sejak 2 hingga 7 April 2022 ini, terkumpul sebesar Rp28 juta lebih atau tepatnya Rp38.541.000.

Itu disampaikan Kordinator Lapangan Organisasi Peduli Bayi Maulida, Nurhelsa kepada awak media, Jumat (8/4/2022). 

"Alhamdulillah dana yang terkumpul Rp 38 juta lebih. Artinya melebihi estimasi dana yang diperlukan sebelumnya, yakni sebesar Rp 35 juta," ujar Helsa sapaan akrabnya. 

Menurutnya, misi kemanusiaan ini dilakukan murni untuk membantu keberadaan orang tua atau pihak keluarga bayi Maulida selama berada di RS Harapan Kita, Jakarta. 

Selain turun ke jalan, lanjut Helsa, Open Donasi yang dilakukan oleh gabungan organisasi bersama komunitas lintas profesi juga menyambangi, Polres Pulang Pisau, Kemenag Pulang Pisau dan sejumlah Kantor SOPD di lingkungan Pemkab setempat, termasuk kantor Dinas PUPR Pulang Pisau.  

"Kami tentu mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat serta pihak terkait lainnya yang tidak bisa kami sebut satu persatu," ucapnya. 

"Dan atas kepedulian ini semoga Allah subhanahu wata'ala, Tuhan Yang Maha Esa kelak membalas beribu-ribu kebaikan," tutup Helsa. 

Perlu diketahui, bayi Maulida sendiri tengah mengalami kelainan jantung bocor sejak dalam kandungan sang ibu hingga saat ini sudah berusia 5 bulan.[manan]


Lebih baru Lebih lama