Keluarga Besar SHP Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Keluarga Besar SHP Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

SURIANSYAH Halim dan Partner (SHP) menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Keluarga besar Suriansyah Halim dan Partner (SHP) berbagi dan menggelar buka puasa bersama anak Panti Asuhan Berkah, Kota Palangka Raya yang dilangsungkan di Carnival Cafe dan Resto, Senin (18/4/2022).

Itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

Suriansyah Halim yang juga Ketua Lembaga Bantuan Hukum Penegak Keadilan Republik Indonesia (LBH PHRI) mengatakan, buka puasa bersama itu merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki lebih yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Menjadi sebuah kebahagiaan sendiri bagi kami bisa berbagai kepada adik-adik dari panti asuhan ini. Walaupun sederhana tapi makna kita berbagi disini dan juga silahturahmi yang paling terpenting, terlebih lagi ini bulan yang mulia hendaknya kita saling memperbanyak amal ibadah," ungkapnya.

Selain itu, pria yang akrab dengan awak media itu berharap, dengan kegiatan tersebut bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama.

"Mohon maaf apabila ada salah dalam perbuatan maupun perkataan, ataupun ada kekurangan dalam kegiatan kami hari ini. Semoga apa yang telah kita laksanakan pada hari ini menambahkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama