JMSI Kalsel Berbagi, Sebar Paket Sembako Gratis untuk Masyarakat Prasejahtera

KETUA JMSI Kalsel, Milhan Rusli didampingi pengurus lainnya menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga yang berhak menerima.| foto : jmsi

BANJARMASIN - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan ikut bergerak membantu sesama di momen Ramadan kali ini. Terbaru, JMSI Kalsel membagikan puluhan paket sembako gratis untuk masyarakat prasejahtera. 

Penyerahan paket sembako gratis sendiri dilakukan secara simbolis saat kegiatan buka bersama pengurus JMSI Kalsel, oleh Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli kepada salah satu perwakilan masyarakat prasejahtera Sucipto, Kamis (28/4/2022) di Rumah Alam Komplek Andai Jaya Persada.

"Nantinya puluhan paket sembako gratis ini akan kita sebar ke beberapa pengurus. Biar nanti mereka yang akan bagikan kepada masyarakat prasejahtera yang ada di sekitar rumah maupun kantor medianya," ujar Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli.

Kegiatan sosial ini sendiri dapat terlaksana tidak lepas dari dukungan mitra kerja maupun anggota JMSI Kalsel yang mau menyisihkan sebagian keuntungan usaha media mereka untuk dibelikan sembako gratis bagi masyarakat prasejahtera.

"Kami tentunya sangat mengapreasiasi hal ini, karena pengurus mau bergotong royong untuk menyukseskan kegiatan sosial JMSI Kalsel di momen Ramadan," tambahnya.

Ke depan tidak hanya kegiatan yang sifatnya pengembangan organisasi saja akan digelar oleh JMSI Kalsel, namun juga kegiatan sosial juga akan rutin digelar.

"Dengan sudah terbentuknya kepengurusan sekarang, kita tentu akan rutin menggelar kegiatan semacam ini ke depannya dengan konsep berbeda dan menggandeng berbagai mitra kerja," tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga prasejahtera Sucipto mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako gratis yang diberikan oleh JMSI Kalsel jelang momen lebaran.

Baginya bantuan ini sangatlah bermanfaat, apalagi di tengah harga sembako yang terus naik dan makin sulit untuk dibelinya.

"Semoga JMSI Kalsel bisa terus eksis ke depannya. Agar dapat makin banyak menebar manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan," tukasnya.[jmsi]


loading...