Gubernur Kalsel Apresiasi Capaian Vaksinasi di Balangan

Gubernur Kalsel Apresiasi Capaian Vaksinasi di Balangan

GUBERNUR Kalsel dalam sambutannya meminta pelaksanaan vaksinasi digencarkan dan mengimbau ASN menjadi contoh masyarakat.| foto : humas pemkab balangan

PARINGIN - Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor  atau di kenali akrab Paman Birin, memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Paringin Kabupaten Balangan, Senin (11/4/2022).

Dalam kunjungannya Paman Birin, juga sangat mengapresiasi capaian vaksinasi di Kabupaten Balangan dan meminta para ASN menjadi contoh bagi masyarakat.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyampaikan dalam sambutannya,  capaian vaksin di Kalimantan Selatan. Bahkan ia juga mengapresiasi capaian vaksinasi di Kabupaten Balangan. 

"Terus digencarkan pelaksanaan vaksinasi, sebagai upaya pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19. Karena datangnya Covid-19 di awal-awal sempat menghentikan aktivitas masyarakat," pintanya.

Paman Birin juga menghimbau para ASN di Kabupaten Balangan melaksanakan vaksin 1, 2 serta booster, sebagai contoh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. 

Pada kesempatan tersebut Paman Birin juga menyerahkan  secara simbolis kartu vaksin dan sembako kepada peserta vaksinasi. Sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah untuk tempat ibadah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Adapun untuk penerima dana hibah APBD Prov Kalsel yang diserahkan Paman Birin, Masjid Nurul Iman, Desa Hauwai Kecamatan Halong, Masjid Tajul Qaryah Kecamatan Juai, Masjid Al-Mujahidin Desa Riwa, Kecamatan Batumandi, yang masing-masingnya Rp100 juta.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama