Gebyar 1 Juta Vaksin Booster, Warga Dapat Doorprize Minyak Goreng

MENJELANG lebaran Idul Fitri, vaksinasi Covid-19 makin digencarkan, termasuk di kabupaten Kotabaru.| foto : zainuddin

KOTABARU - Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar SIK memantau kegiatan pelaksanaan Gebyar 1 Juta Vaksin Booster di halaman Masjid Raya Husnul Khatimah Kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan ini merupakan sinergitas Polres, bersama PCNU, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, dan Kementerian Agama (Kemenag) Kotabaru.

Ini juga menjadi atensi beberapa stakeholder, dengan melaksanakan vaksinasi booster secara serentak se-Indonesia. Kegiatan ini dipantau secara virtual oleh Menteri Agama, Kapolri dan Ketua PBNU Pusat.

Kapolres Gafur menyampaikan, kegiatan Gebyar 1 Juta  Vaksin Booster ini akan digelar selama 3 hari, dari 21 April sampai dengan 23 April 2022.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat bisa mengikuti vaksinasi mulai vaksin 1, 2 dan booster. Mereka sangat antusias datang ke lokasi kegiatan, bahkan sempat mengantre untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19," katanya.

Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan suntikan vaksin akan mendapatkan doorprize berupa satu liter minyak goreng kemasan.

"Ini ikhtiar untuk mudik lebaran agar aman bagi keluarga dan tetangga," pungkasnya.[zainuddin]


loading...