Bupati Pulang Pisau Ikuti Prosesi Pelantikan Sekda Kalteng Via Zoom

Bupati Pulang Pisau Ikuti Prosesi Pelantikan Sekda Kalteng Via Zoom

BUPATI Pulang Pisau saat mengikuti Prosesi Pelantikan H Nuryakin.| foto : diskominfopulpis

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekda dan Wakapolres Pulang Pisau mengikuti proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, H Nuryakin via zoom meeting di ruang vicon bupati daerah setempat, Senin (25/4/2022). 
 
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Kalteng itu, dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo, di Aula Jayang Tingang Setda Pemprov Kalimantan Tengah. 

Pelantikan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 47/ TPA Tahun 2022 tanggal 19 April 2022 tentang pengangkatan pejabat Pimpinan tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Gubernur Kalteng dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada H Nuryakin atas dilantiknya dan diambil sumpah sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah

"Semoga pelantikan ini bisa meningkatkan kinerja dan mendukung percepatan Pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah," ucapnya

Dia berharap H Nuryakin mampu menciptakan berbagai terobosan dan terus berinovasi dalam pembangunan daerah. "Dan juga Sekda kita harapkan bisa menjalin komunikasi, kerjasama  yang baik dengan seluruh perangkat daerah lingkup Pemprov Kalteng," kata Gubernur sembari berpesan. 

Senada, usai pelantikan, Bupati Pudjirustaty Narang kepada awak media, Senin (25/4/2022) mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada H Nuryakin atas dilantiknya sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Semoga Bapak H Nuryakin dapat menjalankan tugas yang mulia ini dengan baik dan tentu amanah," ucap bupati.[rilis/manan]


Lebih baru Lebih lama