Apresiasi Pasar Mitra Tani, Pudjirustaty Narang : Ini Bermanfaat Sekali bagi Warga Kami

Apresiasi Pasar Mitra Tani, Pudjirustaty Narang : Ini Bermanfaat Sekali bagi Warga Kami

BUPATI Pulang Pisau saat membuka Pasar Mitra Tani.| foto : manan

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab) Pulang Pisau mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pertanian (Kementan) RI, atas diselenggarakannya Pasar Mitra Tani di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. 

Apresiasi dan ucapan terimakasih itu disampaikan langsung Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Selasa (26/4/2022) usai membuka secara resmi kegiatan tersebut di Halaman Stadion HM Sanusi. 

"Tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten kami, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau seperti beras, minyak goreng, gula dan lain sebagainya," ujar Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau. 

Selain itu, Bupati atas nama Pemkab dan masyarakat Pulang Pisau mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Kalteng, TNI-Polri atas kerjasamanya dalam mendukung kegiatan Pasar Mitra Tani, sehingga dapat berjalan dengan lancar. 

"Semoga segala usaha yang sudah dilakukan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khusus masyarakat kami di Kabupaten Pulang Pisau," harapnya. 

"Tak lupa kami juga mengucapkan selamat menyongsong hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga Tuhan memberkati kita semua," ucapnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama