Ajang Penghargaan ICCA-VII-2022, Bank Kalsel Raih The Best Annual Report

PRESTASI kembali dibukukan Bank Kalsel. Kali ini di ajang ICCA-VII.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN - Bank Kalsel kembali meraih penghargaan membanggakan. Kali ini dalam perhelatan bertajuk The Role of Corporate Communication for Sustainable Development, di mana Bank Kalsel memperoleh penghargaan Gold Award - Score 84,00 (Excellent) The Best Annual Report for Bank Company Kategori Regional Development Bank Company. 

Penghargaan ini berdasarkan Analisa data publik dan Annual Report dari website.

Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VII-2022 (ICCA-VII-2022) terselenggara sebagai bentuk apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corsec-Corpcomm PR serta mampu membuktikan efektivitas dalam membangun reputasi perusahaan.

Apresiasi tersebut disampaikan pada acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VII-2022 (ICCA-VII-2022), yang diikuti oleh Perusahaan Tbk dan Non Tbk, BUMN, BUMD, maupun Perusahaan Swasta yang terbaik dalam kategori untuk Corsec Corp.Comm.PR. 

I.G.K Prasetya selaku Direktur Kepatuhan Bank Kalsel menuturkan rasa syukur bisa kembali mendapatkan apresiasi atas kinerja perusahaan. 

“Mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan oleh Economic Review atas predikat sebagai The Best Annual Report for Bank Company Kategori Regional Development Bank Company. Semoga melalui raihan ini menjadi pelecut semangat bagi kami seluruh insan Bank Kalsel untuk selalu memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan,” tutur Prasetya.

Menurutnya, penghargaan ini membuktikan bahwa Bank Kalsel sukses menyampaikan informasi secara terbuka dan transparan melalui Annual Report. 

"Di sisi lain, Bank Kalsel juga dinilai mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Divisi Sekretaris Perusahaan, serta mampu membuktikan efektivitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan,” ungkapnya.[advertorial]


loading...