Usai Rakernas, Syairi segera Susun Struktur Kepengurusan Komwil

Usai Rakernas, Syairi segera Susun Struktur Kepengurusan Komwil

SYAIRI terpilih menjadi Ketua Asosiasi DPRD Kabupaten se-Kalsel

KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis kini terpilih menjadi Ketua Asosiasi DPRD (Adkasi) Kabupaten se-Kalimantan Selatan masa periode 2022-2026.

Syairi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah tergabung dalam Adkasi, sehingga dirinya mendapat kepercayaan menjadi Ketua Komisariat wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

"Amanah ini betul-betul harus dilaksanakan untuk memperkuat tugas dan fungsi Kelembagaan DPRD di daerah," ucap Syairi usai pelantikan, Rabu (16/3/2022).

Politisi Partai PDI-P ini menerangkan, di Provinsi Kalimantan Selatan terdapat 11 Kabupaten yang tergabung dalam Adkasi. 

Kemudian setelah Menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta, pihaknya langsung melakukan penyusunan struktur kepengurusan Komwil di Kalimantan Selatan.

Kini ada beberapa unit kerja bagi struktur di bawahnya akan dibahas. Selain itu, ada juga sejumlah agenda yang akan dibahas bersama pengurus Komisariat wilayah Kalsel.

Syairi berharap, agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) nanti menambah penguatan Kelembagaan DPRD 11 daerah, serta tugas pokok fungsi lainnya yang akan dikerjakan.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama