Serahkan SK Pengangkatan CPNS, Bupati: Melayani dengan Ikhlas dan Sabar

Serahkan SK Pengangkatan CPNS, Bupati: Melayani dengan Ikhlas dan Sabar

BUPATI Tala berharap CPNS yang baru menerima SK Pengangkatan untuk gigih dan bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.| foto : andra

PELAIHARI - Bupati Tanah Laut, HM Sukamta menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun Anggaran 2021 Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (28/3/2022).

Dalam sambutannya, Sukamta berharap kepada seluruh CPNS yang baru menerima surat keputusan pengangkatan untuk dengan gigih dan bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tala. 

"Mari bantu Pemerintah Kabupaten Tala dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, semoga Kabupaten Tala ke depan semakin maju lagi," katanya.

Banyaknya formasi yang mengisi tenaga kesehatan turut disoroti oleh Bupati Tala. Ia berharap setiap tenaga kesehatan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat walaupun dengan risiko waktu pelayanan yang tidak menentu.

"Tugas tenaga kesehatan ini berat, kadang harus malam melayani masyarakat dalam memberikan pertolongan kesehatan. Para dokter, perawat, dan bidan ini harus punya kesabaran dan rasa ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat," lanjutnya.

Surat Keputusan Pengangkatan CPNS Formasi Tahun Anggaran 2021 diterima oleh 150 orang yang terdiri dari 147 orang formasi umum dan formasi disabilitas sebanyak tiga orang dengan rincian tenaga teknis sebanyak 36 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 114 orang. 

Selain itu, termasuk juga diserahkan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang bertugas di Kabupaten Tala sebanyak dua orang.

Salah seorang penerima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS, Ihsan Wardana yang ditugaskan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Mansyur Kecamatan Kintap sebagai Ahli Pertama Dokter mengaku senang karena telah menerima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS. 

Ia berharap bisa bergabung dan membantu Pemkab Tala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah sangat bersyukur bisa sampai ditahap ini menjadi CPNS, menjadi bagian dari tenaga kesehatan di Pemerintah Kabupaten Tala. Tentunya saya dan kawan-kawan akan selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjamin kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tala," kata Ihsan Wardana.

Turut berhadir mendampingi bupati yakni Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Tala Safarin dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tala H. Tajuddin Noor Effendi.[adv]


Lebih baru Lebih lama