RUPS PT Air Minum Intan Banjar, Gubernur Sahbirin: Tingkatkan Pelayanan

RUPS PT Air Minum Intan Banjar, Gubernur Sahbirin: Tingkatkan Pelayanan

GUBERNUR Kalsel, H Sahbirin Noor saat menghadiri RUPS PT Air Minum Intan Banjar.| foto : mc kalsel

BANJARBARU - Pelayanan terbaik, termasuk dengan menyediakan air berkualitas, sejatinya harus diberikan manajemen PT Air Minum Intan Banjar, Kalimantan Selatan. 

Hal ini sangat ditekankan Gubernur Kalimantan, H Sahbirin Noor dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2022 di aula PT Air Minum Intan Banjar.

“Dengan kualitas air yang bersih, maka masyarakat akan hidup sehat,” jelasnya, Banjarbaru, Selasa (2/3/2022).

Gubernur dua periode ini juga menyebut kebutuhan air minum sebagai bagian dari hal yang penting dalam pembangunan di daerah.

Sementara itu, Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar memaparkan, pelayanan PT. Air Minum Intan Banjar terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Untuk tingkat kehilangan air, dari tahun 2019 hingga 2021 selalu mengalami penurunan, sehingga distribusi air ke masyarakat juga mengalami peningkatan,” tuturnya.

Turut hadir dalam RUPS ini Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kalsel, Syaiful Azhari, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin, Bupati Banjar, Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Banjar, Habib Said Idrus. 

Di momen ini, Gubernur Sahbirin Noor juga melantik Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar.[advertorial]


Lebih baru Lebih lama