Reses, Legislator Kotabaru Ini Jaring Aspirasi Masyarakat

Reses, Legislator Kotabaru Ini Jaring Aspirasi Masyarakat

MENGUNJUNGI dan berdiskusi di Dapil menjadi hal yang dilakukan anggota DPRD untuk menjaring aspirasi konstituennya.| foto : zainuddin

KOTABARU - Para anggota DPRD Kabupaten Kotabaru kini mulai melakukan reses. Untuk reses tahap I dilakukan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing konsekuensinya sebagai bukti nyata, Senin (7/3/2022).

Satu di antaranya Anggota Komisi I DPRD Kotabaru, Chairil Anwar SD. M. Thi. Ia melaksanakan reses ke sejumlah wilayah di Dapilnya untuk berdiskusi secara langsung bersama warga, salah satunya di Desa Tanjung Sungkai, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

"Sebagai wakil rakyat, saya berkewajiban turun langsung ke lapangan melihat dan menjaring aspirasi warga yang telah memilih sehingga duduk menjadi legislatif," ungkap Chairil.

Berbagai aspirasi disampaikan oleh warga pada saat reses, salah satunya kondisi fisik tempat ibadah dan olahraga.

Politisi fraksi Golkar ini menambahkan, sebagai wakil rakyat ke depan dirinya mengupayakan bersama Pemerintah dan Dinas terkait untuk mengevaluasi dan melakukan pembangunan sebagaimana mestinya.

"Sehingga setiap dalam pelaksanaan reses ini, saya akan meminta kepada warga yang berhadir dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama