Pulang Kampung, Ratna LIDA Sowan ke Ketua DPRD Kotabaru

Pulang Kampung, Ratna LIDA Sowan ke Ketua DPRD Kotabaru

KETUA DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menyambut hangat kepulangan Ratna Sari LIDA 2021 ke kampung halamannya di Kotabaru.| foto : zainuddin

KOTABARU - Jebolan LIDA 2021 asal Kabupaten Kotabaru, Ratna Sari pulang kampung. Juara 3 LIDA Indosiar ini pulang kampung setelah mendapatkan izin cuti dari kesibukannya sebagai artis di Ibukota Jakarta.

Ia pulang ke di kampung halaman untuk melepas rindu kepada keluarga, kerabat, hingga sejumlah pejabat di Kotabaru.

Pada Selasa pagi (1/3/2022), Ratna berkunjung ke gedung DPRD Kotabaru, dan langsung bersua dengan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

Ditemui di ruang kerjanya, Syairi tampak gembira dan terharu akan kedatangan putri terbaik Bumi Saijaan tersebut.

"Ini sangat luar biasa, kita kedatangan salah satu orang terbaik di Kabupaten Kotabaru, Ratna Sari LIDA 2021, dan ini suatu kebanggaan bagi kita warga Kotabaru," jelas Syairi.

Politisi fraksi PDI Perjuangan ini berharap kepada Ratna bisa memperkenalkan Kabupaten Kotabaru di kancah nasional.

"Melalui Ratna lah di ajang kompetisi Liga Dangdut kemarin, Kabupaten Kotabaru bisa dikenal oleh masyarakat secara luas," jelasnya. 

Ke depan, Ratna juga bisa memperkenalkan beberapa potensi wisata yang ada di Kotabaru dan bisa ditampilkan di LIDA selanjutnya. 

Dia berharap Ratna terus berkarya dan tetap menjadi sosok pribadi sebagai anak Kotabaru.

"Dia tetap berkarya dan mudah-mudahan ada next generation bisa kita tampilkan, seperti Ratna dengan membawa nama Kabupaten Kotabaru," pungkas Syairi.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama