Pimpin Apel Pagi dan Jam Pimpinan, Ini Penekanan Kapolres Pulang Pisau

Pimpin Apel Pagi dan Jam Pimpinan, Ini Penekanan Kapolres Pulang Pisau

KAPOLRES Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, SIK saat menyampaikan arahannya pada Apel Jam Pimpinan.| foto : humas polres pulpis

PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, SIK menekankan pentingnya pelayanan dan respon cepat informasi dari masyarakat serta percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Itu disampaikan kapolres pada saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Pulang Pisau, Senin (28/3/2022).

Apel Jam Pimpinan yang juga dihadiri Wakapolres Pulang Pisau, Pejabat Utama, anggota Brigadir serta PNS Polri merupakan momen tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada para personel jajaran. 

"Kita tekankan agar seluruh Anggota Polres Pulang Pisau dapat selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta tidak bosan-bosannya memberikan imbauan Kamtibmas dengan harapan terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H," katanya. 

Orang nomor satu di jajaran Polres Pulang Pisau itu juga berharap seraya berdo'a kepada Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) semoga menjelang bulan Ramadhan tahun 2022 ini situasi Kamtibmas daerah hukum Polres Pulang Pisau aman dan Kondusif.

"Tindak tegas setiap atau ulah yang dapat mengganggu ketertiban selama datangnya bulan suci Ramadhan," tegas Kapolres.

Kemudian, tambahnya, menyikapi perkembangan penanganan Covid 19, dia mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan sosialisasi ajakan pada masyarakat untuk ikut Vaksin.

"Saat ini dalam penanganan covid 19 yaitu pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, sampaikan ajakan kepada masyarakat untuk ikut vaksin," tutup kapolres.[rilis/manan]


Lebih baru Lebih lama