Pemkab Kotabaru Terima Penghargaan dari BPJS

Pemkab Kotabaru Terima Penghargaan dari BPJS

PENGHARGAAN dari BPJS Ketenagakerjaan diterima Bupati Kotabaru.| foto : zainuddin

KOTABARU – Bupati Kotabaru, Sayed Jafar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) menerima penghargaan dari Deputi BPJS Ketenagakerjaan wilayah Kalimantan, Rini Suryani, Rabu (16/3/2022).

Menurut Rini, penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru ini adalah sebagai penghargaan atas perlindungan terhadap perangkat Desa, BPD, Ketua RT dan petugas Pemdes di wilayahnya.

"Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kepedulian Kepala daerah bagi masyarakat dapat terjamin kehidupannya," ucapnya.

Bupati Sayed dalam hal tersebut mengucapkan terima kasih kepada Direktur Deputi BPJS Ketenagakerjaan wilayah telah memberikan penghargaan.

"Atas penghargaan ini, bahwa pemerintah daerah sangat peduli terhadap masyarakat, dan kami juga selalu memberikan sport dan dukungan kepada BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Dalam hal tersebut, Sayed mengimbau masyarakat Kotabaru agar segera mendaftarkan diri di BPJS Ketenagakerjaan maupun BPJS Kesehatan, mengingat BPJS sangat besar manfaatnya.

“Saya berharap setiap perusahaan nantinya segera mendaftarkan karyawannya ke BPJS Ketenagakerjaan atau BPJS Kesehatan,” pintanya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama