Peltu Klinius Apresiasi Sosialisasi Program Kerjasama BNF dan Balai TN Sebangau

Peltu Klinius Apresiasi Sosialisasi Program Kerjasama BNF dan Balai TN Sebangau

SOSIALISASI Program Kerjasama antara Borneo Nature Foundation dan Balai Taman Nasional Sebangau.| foto : pendim 1016

PALANGKA RAYA - Babinsa Koramil 1016-02 Bukit Batu Peltu Klinius Jadiaman Kudadiri mewakili Danramil menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Kerjasama antara Borneo Nature Foundation (BNF) dan Balai Taman Nasional Sebangau (TNS).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Balai TNS, Kepala BNF, Camat Bukit Batu, Lurah Habaring Hurung itu dilangsungkan Aula Kelurahan Habaring Hurung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya. 

Peltu Klinius menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BNF dan TNS atas digelarnya sosialisasi itu. 

Kegiatan tersebut tentu penting untuk mendorong dan memastikan program pemberdayaan masyarakat agar bisa berjalan baik dan optimal. 

"Melalui program pembentukan Community Nursery bertujuan untuk membantu menormalisasi perekonomian masyarakat Kelurahan Habaring Hurung secara berkesinambungan, dengan pengembangan berbagai sektor ekonomi, seperti pertanian, peternakan, perikanan disesuaikan dengan keunggulan dan kebutuhan spesifik di masing-masing wilayah, ucapnya, Jumat (18/3/2022). 

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Babinsa Bukit Batu tersebut berharap kegiatan sosialisasi itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah, terlebih ditengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 ini," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama