Peduli Korban Kebakaran, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan kepada Syaprudin

Peduli Korban Kebakaran, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan kepada Syaprudin

PENYALURAN dana ZIS kepada korban kebakaran di Banua Lawas.| foto : bank kalsel

TANJUNG - Membantu korban bencana maupun meringankan kesusahan seorang mukmin di dunia ini merupakan tindakan yang sangat mulia dan sangat dianjurkan dalam ajaran agama.

Medio Januari 2022 telah terjadi musibah kebakaran di Desa Sungai Anyar, Kecamatan Banua Lawas, Kabupaten Tabalong. Kebakaran tersebut telah menghanguskan sebuah rumah milik Syaprudin dan sebagian dapur tetangganya ikut terbakar.

Beruntung, akibat kebakaran tersebut Syaprudin dan keluarganya selamat dan tidak ada korban jiwa. Namun, dikarenakan rumah Syaprudin hangus terbakar, saat ini Ia bersama anak dan istrinya sementara tinggal dengan kakak angkatnya

Didasari kondisi memprihatinkan itu, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyalurkan dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) kepada Syaprudin, korban kebakaran di Desa Sungai Anyar itu, Sabtu (19/3/2022).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Kelua, Amelia Harianti kepada Syaprudin. Penyerahan juga didampingi oleh istri Syaprudin dan Staf Pemasar Bank Kalsel Cabang Pembantu Kelua, Ahdiar Rahmat Rusbani Putra.

"Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban dari Bapak Syaprudin dan keluarganya pasca kebakaran yang mereka alami," tuturnya.

Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153

Lebih baru Lebih lama