PAW DPRD Balangan, Dimas Febriandi Resmi Gantikan Usman

PAW DPRD Balangan, Dimas Febriandi Resmi Gantikan Usman

KETUA DPRD Balangan, Ahsani Fauzan melantik H Dimas Febriandi, di Sidang Paripurna PWA DPRD masa jabatan 2019-2024. Ia menggantikan mendiang H Usman.| foto : agus

PARINGIN - Melalui rapat Paripurna, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan melantik H Dimas Febriandi, dari kader Nasdem Kabupaten Balangan  sebagai pergantian antar waktu( PAW) DPRD masa jabatan 2019-2024.

Dalam sidang Paripurna PAW tersebut, Dimas Febriandi menggantikan H Usman yang telah meninggal dunia.

Pengambilan sumpah dan janji  jabatan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan di Ruang sidang paripurna DPRD Balangan Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (29/3/2022).

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyampaikan ucapan selamat kepada Dimas Febriandi atas dilantiknya sebagai PAW anggota DPRD Balangan yang menggantikan H Usman yang telah  meninggal dunia.

Ia juga sangat mengapresiasi atas dedikasi dan kontribusi Almarhum H Usman, dalam pembangunan di Kabupaten Balangan.

"Tentunya kita tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada saudara almarhum H Usman yang telah mengabdikan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Balangan, dan kita juga mengucapkan selamat kepada Dimas Febriandi," sebutnya.

Sementara saat ditemui awak media, Dimas Febriandi Anggota DPRD Balangan yang baru dilantik menyampaikan, amanah ini menurutnya tidak terlepas dari dukungan dan doa semua kalangan, termasuk keluarga.

"Tentunya kedepannya kita akan mengikuti kegiatan-kegiatan yang telah ada di DPRD Balangan, karena kita masih orang baru," pungkasnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama