Nikmati Kopi Murah, Kafe Ini Tawarkan Harga Rp10 Ribu

Nikmati Kopi Murah, Kafe Ini Tawarkan Harga Rp10 Ribu

BANYAK pilihan harga dan tempat untuk sekedar menikmati kopi di Kota Palangka Raya.| foto : deni

PALANGKA RAYA - Keberadaan kafe-kafe di sejumlah daerah, cukup memberi pilihan bagi penikmat kopi, baik rasa, harga maupun tempat yang nyaman untuk ngobrol bersama rekan.

Pun dengan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Salah satu kafe yang ada di Kota Palangka Raya adalah Kedai Beans Before Coffee di Kawasan Raden Saleh.

Kedai kopi yang dikelola anak muda ini mengusung program ‘Kopi Kontrak' 

Gerry Situmorang, Manajer Operasional Beans Before Coffee, Jumat (25/3/2022) menjelaskan, program yang Ia suguhkan mengajak warga Palangka Raya untuk nongkrong sekaligus menikmati kopi terbaik.

"Untuk menikmati kopi terbaik di sini, hanya dengan membayar Rp10 ribu untuk semua varian menu. Pembeli juga mendapat stiker yang bisa ditempel di mana saja," jelasnya.

Menurutnya, konsumen yang ingin membeli minuman kopi kontrak dapat mengambil loyality card dan menyerahkan ke kasir untuk memperoleh minuman atau makanan. 

"Makanan dan minuman yang disajikan bervariasi dan rasa-rasanya mengikuti tren masa kini,” ucapnya.

Harga normal yang ditawarkan di kafe ini cukup terjangkau, untuk minuman dijual mulai harga Rp15 ribu hingga Rp20 ribu, sementara makanan dibanderol mulai Rp15 ribu hingga Rp17 ribu. 

“Pembayaran bisa tunai, debit maupun QRIS. Fasilitas seperti wifi juga tersedia guna mendukung kegiatan para warga Palangka Raya seperti halnya bermain game, mengerjakan tugas kuliah hingga bekerja,” tuturnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama