Motivasi para Penghafal Alquran, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Hadiah

Motivasi para Penghafal Alquran, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Hadiah

UPZ memberikan bantuan untuk milad ke-8 Rumah Tahfidz Alquran Al-Haramain.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN - Sebagai wujud dan ikut serta dalam pengembangan para penghafal Alquran bagi pemula, khususnya anak-anak usia lima tahun ke atas di Kota Banjarmasin, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan berupa hadiah kepada ustadz/ustadzah.

Pemberian hadiah itu juga dalam rangka Milad ke-8 Rumah Tahfidz Alquran Al-Haramain.

Sebagaimana diketahui, aktivitas tahfidz tidak terlepas dari peran para ustadz dan ustadzah dalam melatih, mendidik dan membentuk karakter serta metode untuk menghafal permanen dengan baik dan benar. 

Di Milad ke-8 ini sendiri, Rumah Tahfidz Alquran Al-Haramain mengadakan lomba tahfidz, lomba tartil, lomba adzan, lomba asmaul husna, lomba habsy, dan lomba nasyid senandung Alquran.

Lomba tersebut diikuti oleh santri dan santriwati Rumah Tahfidz Alquran Al-Haramain.

Sebagai bentuk penghargaan kepada ustadz/ustadzah yang berhasil mendidik dan melatih santri/santriwati yang menjadi juara lomba itu, UPZ Bank Kalsel memberikan hadiah seperti TV, kipas angin, kulkas, dan mesin cuci.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi. Penyerahan tersebut juga didampingi oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel, Miftah Sya'bana, Jumat (25/3/2022).

"Semoga bantuan tersebut dapat menambah semangat kepada ustadz/ustadzah dalam mengajarkan Alquran," tuturnya.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153



Lebih baru Lebih lama