Ditemani Bupati, Kapolda Rikhwanto Tinjau Vaksinasi di Kotabaru

VAKSINASI Covid-19 terus digencarkan, satu di antaranya di Kabupaten Kotabaru.| foto : zainuddin

KOTABARU - Bersama Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis tahap 1, 2, dan 3 di ruang Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Kamis (24/3/2022). Ini dilakukan Kapolda usai kunjungan kerja.

Rikhwanto menyampaikan, pelaksanan baksinasi ini terlaksana berkat kerja sama TNI-Polri dengan pemerintah daerah. Untuk saat ini Polres Kotabaru bersama Pemkab Kotabaru sudah mendekati angka 90 persen.

Rikhwanto mengimbau Kapolres Kotabaru tetap menggencarkan vaksinasi Covid-19, yang mana Kabupaten Kotabaru untuk vaksinasi sudah mencapai 90 persen.

"Untuk pencapaian 100 persen vaksinasi di Kabupaten Kotabaru, TNI-Polri dan pemerintah daerah harus bekerja ekstra dan merubahnya dengan cara jemput bola, seperti mendata kembali ke lokasi apabila ada warga yang belum divaksin," jelasnya.

Ia berharap vaksinasi lansia dan anak-anak tetap dilakukan. Dengan begitu, vaksinasi dapat tersalurkan kepada seluruh masyarakat Kotabaru, sehingga masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19, seperti varian baru.[zainuddin]


loading...