Memilukan, Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Kapuas Tewaskan Pasutri dan Dua Anaknya Terluka

Memilukan, Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Kapuas Tewaskan Pasutri dan Dua Anaknya Terluka

KORBAN laka lantas di di Jalan Trans Kalimantan km 08, Anjir Serapat Kapuas Timur saat dievakuasi.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa dua meninggal dunia dan dua anak alami luka-luka, insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan km 08, Anjir Serapat Kapuas Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kabuten Kapuas Kalteng, Minggu (20/3/2022).

Informasi dihimpun peristiwa pilu dan tragis kecelakaan itu korbannya merupakan satu keluarga, pasangan suami istri meningal dalam kecelakaan itu sementara dua anaknya yang masih kecil alami luka-luka cukup serius.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar kecelakaan tersebut. Menerima laporan tersebut kami langsung ke TKP (tempat kejadian perkara) mengevakuasi korban dan mengamankan TKP," ungkap Iptu Eko Sutrisno.

Lanjutnya, kecelakaan terjadi sekira jam 11.30 Wib lokasi kejadian di Jalan Trans Kalimantan Km 08 tepatnya di depan Puskesmas Anjir Serapat.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Honda Scoopy DA 6147 BBC yang dikendarai Muhammad Aris (30) membawa istri dan dua anaknya datang dari arah Kapuas menuju arah Banjarmasin dengan Mobil Fuso Mitsubishi berplat DA 8974 JE dikemudikan Yansen Tandi Bara Tiku (36).

"Mobil Fuso datang dari  datang dari arah yang sama menabrak dari belakang sepeda motor korban," ungkapnya.

Saat ini korban masih berada di Puskesmas masih Anjir Serapat menunggu pihak keluarga.

Yansen Tandi Bara Tiku (36) pengemudi mobil Fuso Mitsubishi DA 8974 JE kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kami sudah laporkan kejadianI ini ke Unit Laka Satlantas Polres Kapuas, kemudian untuk tersangka diamankan personel PJR Polda Kalteng dibawa ke Polres Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama