Jumat Berkah, DWP Dislutkan Kalteng Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, DWP Dislutkan Kalteng Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

KETUA DWP Dislutkan Kalteng, Hj  Lisdayanti Darliansjah saat membagikan paket sembako.| foto : istimewa

PLANGKA RAYA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) warnai Jumat Berkah dengan berbagi kepada warga yang kurang mampu. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Ketua DWP Dislutkan Kalteng, Hj  Lisdayanti Darliansjah itu membagikan bingkisan berupa paket sembako dan nasi kotak di seputaran Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Jumat (18/3/2022).

Lisdayanti mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan arahan dari Penasihat DWP Provinsi Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran yang meminta agar seluruh pengurus DWP harus berperan aktif dalam pembangunan di Bumi Tambun Bungai dan turut ikut serta membantu mengurangi masalah sosial ekonomi di masyarakat.

"Sesuai petunjuk Ibu Ivo Sugianto Sabran bahwa seluruh pengurus DWP harus mampu memberikan dukungan dan kontribusi dalam pembangunan Kalteng, juga harus membantu mengurangi masalah-masalah sosial ekonomi di masyarakat," ucapnya.

Diaukinya bahwa setiap hari Jumat DWP Kalteng bergiliran berbagi berkah ke kelompok masyarakat yang kurang beruntung.

Ia menyebutkan, pembagian paket sembako tersebut sudah dilaksanakan untuk kesekian kalinya.

"Semoga dengan pembagian berupa paket sembako ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, dan semoga masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan baik dan pendapatan ekonomi mereka kembali normal," tukasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama