Jalankan Misi Sosial, Charity Ride Meriahkan HUT Bank Kalsel Ke-58

Jalankan Misi Sosial, Charity Ride Meriahkan HUT Bank Kalsel Ke-58

BERSAMA Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan Regional 9 Kalimantan, charity ride ramaikan kemeriahan HUT Bank Kalsel edisi 2022.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN – Semarak HUT Bank Kalsel ke-58 kembali menyuguhkan kegiatan sosial. Bertajuk “Charity Ride dalam rangka HUT Bank Kalsel ke-58”, Bank Kalsel menggelar event berkendara dari Banjarmasin menuju Aranaway, Kabupaten Banjar.

Event yang digelar pada Minggu (27/3/2022) ini sekaligus untuk menyalurkan dana UPZ Bank Kalsel kepada Kaum Masjid di Kabupaten Banjar. 

Kegiatan ini diikuti Imam Subarkah, selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan beserta para Pejabat dan karyawan; Riza Aulia Ibrahim, selaku Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan beserta para pejabat dan karyawan.

Kemudian juga Plt. Komisaris Utama, Komisaris Independen dan Direktur Operasional Bank Kalsel, Hatmansyah, Syahrituah Siregar serta Ahmad Fatrya Putra, beserta insan Bank Kalsel.

Start dimulai pukul 07.00 Wita yang ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menuju check point pertama di Kantor Bank Kalsel Cabang Banjarbaru. 

Setelah beberapa saat, perjalanan dilanjutkan hingga menuju Aranaway. Sesampai di sana, para rider sejenak melepas penat sembari menikmati kudapan yang telah disediakan. 

Di kesempatan ini Bank Kalsel melalui Komisaris Utama, Hatmansyah melakukan penyerahan secara simbolis bantuan kepada kaum masjid di kabupaten Banjar yang disaksikan oleh Kepala BI Provinsi Kalimantan Selatan dan Kepala OJK wilayah 9 Kalimantan serta para rider lainnya.

Sejam berlalu, para rider pun bergegas bersiap pulang ke Banjarmasin untuk mengikuti serangkaian kegiatan dan pengundian hadiah doorprize di Bank Kalsel Kantor Pusat.

Izhar selaku Kepala Kepala Divisi Komersial dan Koorporasi sekaligus sebagai Ketua Panitia HUT Bank Kalsel ke-58 menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang bersedia ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan Charity Ride dan Panitia yang telah mengkoordinasi pelaksanaan kegiatan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Imam Subarkah (Kepala BI Prov. Kalsel), Bapak Riza Aulia Ibrahim (Kepala OJK Regional 9 Kalimatan) beserta tim komunitasnya untuk mengikuti Charity Ride dalam rangka HUT ke-58," tuturnya.

Secara khusus, lanjut Izhar, pihaknya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh panitia yang telah mengkoordinasi pelaksanaan kegiatan dengan baik dan lancar. 

"Mari kita jadikah HUT ke-58 sebagai momentum meningkatkan kebersamaan dan kerjasama antar lini untuk senantiasa Melaju Bersama mendukung perkembangan perekonomian daerah Kalimantan Selatan,” pungkas Izhar.[advertorial]


Lebih baru Lebih lama