Ikuti Kejuaraan, Kontingen Karate Pulang Pisau Berangkat ke Banjarbaru

Ikuti Kejuaraan, Kontingen Karate Pulang Pisau Berangkat ke Banjarbaru

PELEPASAN Kontingen Karate Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti Kejuaraan Open di Banjarbaru (Kalsel).| foto : manan

PULANG PISAU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Puang, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sukarja, melepas secara resmi kontingen Karate kabupaten setempat ke Banjarbaru untuk mengikuti Kejuaraan Karate Terbuka se-Kalimantan. 

Pelepasan berlangsung di Stadion HM Sanusi, Kota Pulang Pisau, Kamis (24/3/2022). 

"Kami berpesan tetap jaga kesehatan, dan semoga dapat membawa nama harum bagi daerah, khusus di cabor Karate," ucapnya sembari memberikan semangat kepada para atlet, Kamis (24/3/2022). 

Dikatakan Ketua Forki Kabupaten Pulang Pisau, Genesis Roland yang juga sekaligus Manager para atlet, total kontingen Pulang Pisau yang mengikuti Kejuaraan Lemkari Open se-Kalimantan sebanyak 34 orang peserta. 

"Kegiatan berlangsung di Gedung Serba Guna Brimob Polda Kalsel mulai 25-27 Maret 2022," ujar Roland sapaan akrab Ketua Forki Kabupaten Pulang Pisau. 

Kegiatan tersebut, tambahnya, diikuti usia dini - pra pemula - pemula - kadet - junior - senior dengan memperebutkan piala Ketua Pengprov Lemkari Kalsel.

"Semoga atlet kita dapat membawa nama harum daerah," kata Roland

Senada, Ketua Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Pulang Pisau, Yulianto menyampaikan Karateka yang berangkat hari ini menuju kejuaraan lemkari open di Banjarbaru diharapkan para atlet mampu meraih hasil maksimal dan dapat meraih medali sebanyak-banyaknya. 

"Selain menjadi kemenangan pribadi, juga menjadi kebanggaan daerah kita kabupaten Pulang Pisau. Untuk para orang tua atlet, kami meminta dukungan dan doa terbaik untuk putra-putrinya. Semoga pulang dalam keadaan sehat dan selamat serta membawa kemenangan, kebanggaan dan pengalaman yg sangat berharga," pintanya berharap.[manan]
Lebih baru Lebih lama