HUT Polda Kalteng, Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat

HUT Polda Kalteng, Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat

BUPATI Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.| foto : protokolpulpis

PULANG PISAU - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), ke-27 diperingati seluruh jajaran institusi Bhayangkara di 14 kabupaten/kota di wilayah hukum Polda  setempat. 

Dalam momen tersebut, ucapan selamat atas usia yang cukup matang menuju polri presisi datang silih berganti dari berbagai kalangan.

Di peringatan HUT Polda Kalteng ke- 27 ini, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat yang tidak lain Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang turut mengucapkan selamat atas usia yang sudah mencapai 27 tahun. 

"Selamat atas usia ke 27 tahun ini, semoga Polri makin disayangi seluruh lapisan masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh elemen," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau, Senin (22/3/2022) kepada media ini. 

Selanjutnya, Bupati mengapresiasi atas keberhasilan Polri dalam menjalan tugas nya sebagai pengayom masyarakat. Apalagi, katanya, disaat Pandemi Covid-19 jajaran Polri gencar mengajak masyarakat untuk memutuskan rantai penyebaran virus tersebut. 

"Pelayanan ramah dan terus berinovasi juga terus ditingkatkan jajaran  Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi publik. Secara pribadi dan atas nama Pemkab  Pulang Pisau, saya kembali mengucapkan selamat HUT Polda Kalteng ke-27," imbuhnya. 

Ia menambahkan, sejauh ini, sinergitas yang terjalin antara Pemkab Pulang Pisau bersama pihak kepolisian, khusunya jajaran Polres Pulang Pisau terjalin  sangat baik. Terutama dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. 

"Sejauh ini peran andil jajaran Polres Pulang Pisau dalam mendukung serta mengawal program pembangunan daerah sangat kami rasakan. Ke depan, semoga Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama