Warga Timpah Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar Pemprov Kalteng

Warga Timpah Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar Pemprov Kalteng

VAKSINASI Covid-19 di Kecamatan Timpah.| foto: mmckalteng

KUALA KAPUAS - Warga Timpah, Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (19/2/2022).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilangsungkan terpusat di halaman SMAN 1 Timpah, dengan target vaksinasi sebanyak 300 dosis. Sementara sasaran vaksin terdiri dari pelajar dan masyarakat umum.

Mengawali kegiatan, Staf Ahli Gubernur Kalteng bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suhaemi mengungkapkan, Gubernur Kalteng menekankan pentingnya mengikuti vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal, agar pandemi covid-19 di Kalteng segera berakhir.

"Salam hangat dari bapak Gubernur untuk seluruh warga Timpah dan sekitarnya yang hari ini antusias mengikuti vaksin. Jangan pernah kendur untuk menerapkan protokol kesehatan, dan ikuti vaksin hingga lengkap 3 kali, dan hindari perjalanan yang tidak perlu," ucapnya.

Kemudian, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalteng Katma F Dirun yang juga hadir memberikan motivasi kepada warga setempat agar tetap optimis, meskipun ditengah pandemi Covid-19 masih melanda.

"Kita harus optimis, kita akan mampu mengakhiri pandemi ini dengan semangat kebersamaan, dengan kepatuhan kita untuk mengikuti anjuran Pemerintah. Laksanakan protokol kesehatan dengan baik dan tentu ikuti vaksin, karena ini merupakan upaya kita untuk mengakhiri pandemi Covid-19 di tanah berkah yang kita cintai bersama ini," tukasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama