Door Prize dari Gubernur dan Ketua TP-PKK Kalteng Warnai Vaksinasi di Timpah

Door Prize dari Gubernur dan Ketua TP-PKK Kalteng Warnai Vaksinasi di Timpah

PEMBAGIAN door prize dari Gubernur Kalteng dan Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng.| foto: mmckalteng

KUALA KAPUAS - Pembagian door prize dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Ketua TP-PKK Provinsi setempat mewarnai rangkaian vaksinasi massal di Timpah, Kabupaten Kapuas, Sabtu (19/2/2022).

Door prize yang dibagikan tersebut berupa beberapa unit sepeda, bantuan sembako dan keperluan untuk pelajar berupa tas sekolah sehingga menambah antusiasme masyarakat Timpah untuk mengikuti vaksinsani yang digelar oleh Pemprov Kalteng tersebut.

Camat Timpah, Yunda Neviatie mengatakan, antusias masyarakat Timpah mengikuti vaksinasi sangat luar biasa.

"Antusias masyarakat baik anak usia 6 hingga 11 Tahun dan 12 Tahun sampai lansia sangat luar biasa mengikuti vaksinasi ini," ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya vaksinasi massal tersebut, masyarakat di Kecamatan Timpah dapat terhindar dari penularan Covid-19 serta terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok.

"Target vaksinasi yang digelar di halaman SMAN 1 Timpah ini sebanyak 300 dosis untuk dosis 1 dan dosis 2. Sasaran vaksin terdiri dari pelajar dan masyarakat umum. Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu AstraZeneca, Pfizer dan Sinovac," tutupnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama