Susun Jadwal dan Agenda, DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus

Susun Jadwal dan Agenda, DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus

DPRD Kapuas menggelar rapat Banmus.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Badan musyawarah (Banmus) guna menyusun jadwal dan kegiatan beberapa waktu ke depan, di ruang rapat gabungan, Rabu (23/2/2022).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah diikuti anggota dewan. Sementara, dari pihak eksekutif dihadiri Kepala Bappeda Kapuas, Ahmad Muhammad Saribi didampingi Kabag Hukum Setda Kapuas, Yan Safriansyah dan dari Setwan DPRD.

"Kita sudah selesai menggelar rapat Banmus, untuk menyusul jadwal kegiatan. Agenda terdekat adalah paripurna penyampaian nama-nama anggota komisi, dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua, wakil ketua, dan sekretaris masing-masing komisi dan pemilihan AKD di hari Jumat," kata Ardiansah usai memimpin rapat.

Selain itu, juga dijadwalkan juga akan digelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Kapuas terkait persiapan dan jadwal juga anggaran tahapan Pileg, dan Pilkada tahun 2024.

"Harapannya seluruh rangkaian kegiatan yang telah disusun dalam rapat Banmus hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," tukasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama