Kepengurusan Karang Taruna Kapuas 2022-2026 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Kepengurusan Karang Taruna Kapuas 2022-2026 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

PELANTIKAN dan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Kapuas masa bakti 2022 - 2026.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Kapuas, Kalteng masa bakti 2022-2026, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan disaksikan Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng, Abdul Hafid bertempat di aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, perwakilan Forkopimda, sejumlah kepala SOPD lingkup Setda Kapuas, perwakilan organisasi dan Ormas setempat.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengharapkan Karang Taruna dengan kepengurusan yang baru dilantik dapat bekerja dan berkarya serta kembangkan inovasi, kolaborasi dengan pemikiran yang konstruktif sesuai dengan keberadaan Karang Taruna yang dibentuk untuk menjaga sosial kemasyarakatan, sebagai inovasi kaum muda.

"Karang Taruna diharapkan betul-betul bisa menjadi lokomotif pendorong pembangunan di daerah ini. Dan dapat melihat tantangan sekaligus peluang ke depan. Tugas kita bersama mencari ide untuk usaha-usaha alternatif," papar Ben.

Kunanto, Ketua Umum Karang Taruna Kapuas yang baru dilantik menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan Pemkab dalam hal ini Dinas Sosial yang telah memberikan support dan dukungan.

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa pemuda pemudi Kapuas untuk berinovasi dan berkreasi," ujarnya.

Kunanto yang juga anggota DPRD Kapuas ini menambahkan dalam waktu dekat akan melakukan konsulidasi  dan segera membentuk kepengurusan Karang Taruna tingkat kecamatan dan desa yang belum terbentuk.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama